• Depan
  • › Kategori: Berita
  • › Indogreen 2017, Menteri Lhk: Tngl Harus Kita Jaga Baik!

Indogreen 2017, Menteri LHK: TNGL Harus Kita Jaga Baik!

penutupan(Jakarta, 16 April 2017) Agenda “9th Indogreen Environment & Forestry Expo 2017” ditutup secara resmi oleh Kepala Biro Humas Kementerian LHK, Djati Witjaksono Hadi. Perhelatan yang digelar empat hari berturut-turut dari tanggal 13 April 2017 berlangsung tertib, aman dan meriah.

Pada kesempatan itu juga diumumkan juara dalam pelbagai lomba  yang digelar termasuk predikat stand terbaik.  Meski tidak membawa pulang trofi, TN Gunung Leuser tetap mengapresiasi.  “Juara bukan yang utama,  kami senang bisa memberi suguhan informasi tentang TN Gunung Leuser kepada lebih dari seribu pengunjung yang datang ke booth”, ujar Koko Yandesta, booth interpreter TNGL.

“Terimakasih kami kepada segenap mitra yang telah bersinergi (WCS-IP,  OIC, YEL, USAID-Lestari, dkk), seluruh pengunjung yang berkenan hadir dan berkenalan dengan TNGL, serta semua pihak yang telah membantu, mendukung dan mendoakan kami”, tuturnya kemudian.
juara mewarnaiMenteri LHK ttdDi booth TN Gunung Leuser, meskipun hari terakhir, antusias pengunjung masih tinggi. Aktivitas melukis goodie bag dengan motif satwa tetap menarik perhatian. Begitu pun pengunjung yang berburu merchandise TNGL berupa kaos, boneka dsb yang bisa dijadikan buah tangan bagi keluarga di rumah. Selain itu digelar juga pengumuman dan penyerahan hadiah lomba mewarnai untuk 3 orang pemenang.

Sebelumnya, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan berkunjung ke semua booth pameran termasuk booth TN Gunung Leuser. “TNGL harus kita jaga baik!” pesan Siti Nurbaya.

Semoga dengan makin banyaknya yang mengetahui dan mengenal TNGL, makin banyak juga yang sayang, ikut menjaga dan melestarikan. Jaga baik Leuser!

 

[Teks dan foto ©bbtngl|16042017]

Berita lainnya