Balai Besar TNGL turut berpartisipasi bersama Balai Besar KSDAE Sumatera Utara dalam kegiatan Aksi Bersih Kawasan. Bertempat di Taman Wisata Alam Sibolangit, kegiatan ini turut dihadiri oleh beberapa UPT KLHL lingkup Sumatera Utara pada Sabtu (12/03).

Aksi Bersih Kawasan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Rimbawan ke-39 yang jatuh pada setiap tanggal 16 Maret setiap tahunnya.

Tema yang diangkat pada tahun ini adalah “Rimbawan Menjaga Lingkungan, Menyukseskan Presidensi G20 Indonesia”. Tema ini sejalan dengan hakikat Hari Bakti, yaitu menjaga lingkungan, mengkampanyekan pentingnya pelestarian hutan dan lingkungan hidup.

Kepala Bidang Teknis BBKSDAE Sumatera Utara, Bapak Irzal Azhar, dalam sambutannya turut mengapresiasi kegiatan ini. “Harapannya untuk kedepan agar tetap bisa melakukan kegiatan-kegiatan positif, walaupun kecil namun penuh makna. Dan sebagai rimbawan hendaknya selalu mendukung kegiatan yang berhubungan dengan kehutanan”

 

Selamat Hari Bakti Rimbawan. Tantangan demi tantangan tidak menurunkan langkah untuk terus melestarikan hutan. Terus semangat dan berdedikasi…

 

[teks&foto ©bbtngl,bptn2|12032022|Suci]

Category
Tags

Comments are closed

Masukkan alamat email:



Artikel Terkini

Berita Terkini

Locations of Site Visitors
Archives
Categories