(Sei Bingei,   Agustus 2021) Direktur Pengelolaan Kawasan Konservasi Ir. Jefry Susyafrianto, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balai Besar TN Gunung Leuser membuka kegiatan Pelatihan Jurnalistik Lingkungan pada Senin (23/8), di Explore Sumatera Binge. 

Didampingi Kabid Teknis Konservasi BBTN Gunung Leuser, sosok yang biasa dipanggil ‘pak Jefry’ ini ikut memberikan materi terkait kebijakan konservasi di acara yang diikuti mahasiswa Aceh- Sumut terpilih. Beliau berpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti pelatihan ini dengan serius. ,

” Saat ini sangat dibutuhkan kontributor maupun editor dalam pengelolaan media informasi khususnya di bidang konservasi”, ujarnya.

Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Lingkungan Angkatan 1 ini diselenggarakan oleh Independent Nature Jurnalist Indonesian ( INJI) dan diinisiasi oleh Balai Besar TN Gunung Leuser serta didukung berbagai mitra kerja sama. Sebanyak 30 orang peserta yang terdiri dari mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi di provinsi Aceh dan provinsi Sumatera Utara serta beberapa staf BBTN Gunung Leuser akan mendapatkan ilmu jurnalistik selama beberapa hari ke depan.

[teks&foto ©bbtngl|24082021|ikhsan]

Category
Tags

Comments are closed

Masukkan alamat email:



Artikel Terkini

Berita Terkini

Locations of Site Visitors
Archives
Categories