(Medan,  Juli 2021) – Balai Besar TN Gunung Leuser menggelar pelepasan pejabat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha, Joko Iswanto, SP.,MH, pada Kamis (22/7). Pak Joko, panggilan akrabnya, resmi dilantik dan mendapat tugas baru sebagai Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam Nusa Tenggara Barat (BKSDA NTB) pada Jumat (2/7) lalu.

Acara pelepasan digelar di Kantor Balai Besar TN Gunung Leuser Medan dan disaksikan secara virtual oleh seluruh pegawai lingkup BBTN Gunung Leuser dan Mitra.

Mengangkat tema “Mr. Joko Road to NTB”, acara dipandu oleh Nurlaili (tim UDIK BBTN Gunung Leuser) dan Dimas (Penyuluh/Kepala Resor Sekoci Lepan). Sepenggal kisah perjalanan Pak Joko serta kenangan dan harapan rekan kerja pun ditayangkan.

Saat menyampaikan pesan kesan, Pak Joko berterima kasih kepada seluruh pegawai dan meminta maaf jika ada kesalahan dan kekurangan selama bekerja.

“Kurang lebih sudah 6 tahun saya mengabdi di TNGL. Tempat keempat yang telah saya lalui. Membersamai teman-teman yang sudah saya anggap sebagai keluarga. Mohon do’anya dan sekali lagi terima kasih untuk teman-teman semua. Semoga komunikasi kita tetap terjaga walau sudah beda kantor, bahkan terpisahkan oleh pulau.” ucapnya haru.


Kepala BBTN Gunung Leuser dalam sambutannya, “Sedih rasanya kehilangan sosok seperti Pak Joko. Namun yang namanya tugas tetap harus dilaksanakan. Perjalanan masih panjang. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga lebih sukses dan membawa perubahan yang lebih baik kedepannya”.

Pada kesempatan tersebut diserahkan memori jabatan Kepala Bagian Tata Usaha sebagai pelaporan dan acuan bagi pejabat penggantinya nanti. Acara kemudian diakhiri dengan tradisi ulos, do’a bersama, penyerahan cinderamata serta foto bersama.

Selamat jalan, Pak Joko. Semangat menunaikan amanah di tempat tugas yang baru. Semoga Allah melimpahkan kekuatan, kesabaran, kesehatan dan keberkahan dalam setiap langkah. Aamiiin.

[teks&foto©bbtngl,suci|23072021]

Category
Tags

Comments are closed

Masukkan alamat email:



Artikel Terkini

Berita Terkini

Locations of Site Visitors
Archives
Categories