(Medan,  Februari 2021) Adhi Nurul Hadi (Kepala Bidang Teknis Konservasi BBTNGL) dan Bambang Rahma Danto (Kelompok Tani Pratama) menandatangani Rencana Pelaksanaan Program (RPP) kerjasama penguatan fungsi melalui dukungan kemitraan konservasi dan pemberdayaan masyarakat, pada Jum’at (5/2).

Penandatanganan dokumen RPP dilanjutkan dengan pengesahan Rencana Kerja Tahun (RKT) 2021 sebgai acuan pelaksanaan kegiatan kerjasama antara kedua belah pihak.

Penandatanganan kedua dokumen ini dilakukan menindaklanjuti perjanjian kerjasama antara Balai Besar TNGL dan Kelompok Tani Pratama Nomor PKS.604/T.3/PKS/11/2019 dan Nomor 12/KTP/PKS/XI/2019.

Kepala Balai Besar TN Gunung Leuser, Jefry Susyafrianto yang menyaksikan proses pengesahan dokumen RPP dan RKT 2021, berharap kerja sama ini dapat mempercepat pelaksanaan dan pencapaian target kegiatan kemitraan konservasi di Seksi Pengelolaan TN Wilayah VI Besitang.

Hendra, pengurus KT. Pratama menyambut baik kolaborasi ini dan mendukung peraturan yang berlaku termasuk tidak akan menjual dan menyewakan lahan.

Mitra yang hadir menyampaikan selamat bergabung dan menantikan pertemuan berikutnya untuk membahas program secara rinci dan tajam.

Penandatanganan addendum RPP dan RKT tahun 2021 digelar di kantor BBTN Gunung Leuser dan dihadiri oleh perwakilan Kelompok Tani Pratama, BBTN Gunung Leuser, Yayasan PETAI, WALHI  dan YOSL-OIC. 

[teks&foto @bbtngl|08022021]

 

Category
Tags

Comments are closed

Selamat Datang

Masukkan alamat email:



Artikel Terkini

Berita Terkini

Locations of Site Visitors
Archives