(Banda Aceh, September 2022) Pegawai Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser melakukan apel pagi rutin Hari Senin (12/09). Apel pagi dilaksanakan di 5 lokasi, yaitu Kantor Balai Besar TNGL Banda Aceh, Kantor Balai Besar TNGL Medan, Kantor Bidang PTN Wilayah I Tapaktuan, Kantor Bidang PTN Wilayah II Kutacane, Kantor Seksi PTN Wilayah III Blangkejeren yang diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS), Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Bakti Rimbawan dan staff Unit Data dan Informasi Konservasi (UDIK).


Pada kesempatan apel, Bapak Dr. U. Mamat Rahmat, S.Hut., MP selaku Kepala Balai Besar mengingatkan kembali mengenai 4 poin penting dalam bekerja yaitu mutual respect, trust, benefit and responsibility. “. Setiap pegawai memiliki tanggung jawab masing-masing yang bermanfaat bagi instansi. Diperlukan rasa saling menghormati dan percaya untuk dapat menciptakan hubungan yang harmonis dalam bekerja dan pada akhirnya akan membentuk tim yang solid.” Ujarnya.


Rutinitas apel pagi Hari Senin ini menjadikan langkah baik sebelum melaksanakan aktivitas di kantor. Selain pembiasaan kedisiplinan, pegawai mendapatkan sinar matahari pagi yang baik untuk kesehatan, berdoa bersama, mempererat kekeluargaan, juga semangat pagi untuk memulai aktivitas.

[Teks & foto©bbtngl, Tim Medsos| 12092022]

Category
Tags

Comments are closed

Masukkan alamat email:



Artikel Terkini

Berita Terkini

Locations of Site Visitors
Archives
Categories