(Medan,   Juni 2020) Bertempat di kantor Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser, Kepala BBTN Gunung Leuser_Ir. Jefry Susyafrianto, MM_dan Ketua Yayasan Pesona Tropis Alam Indonesia (PETAI)_Masrizal Saraan, S.Hut M.Si_menandatangani perjanjian kerjasama, pada Senin (15/6). 

Kerjasama dijalin dalam rangka penguatan fungsi kawasan TN Gunung Leuser dan konservasi keanekaragaman hayati untuk mendukung implementasi kemitraan konservasi serta penyadartahuan dan pemberdayaan masyarakat.

Ruang lingkup  kerjasama meliputi dukungan penguatan kelembagaan KTHK dan peningkatan kapasitas masyarakat; pemulihan ekosistem; perlindungan kawasan; pemberdayaan masyarakat; pendidikan lingkungan dan pengembangan sistem database. 

“Selamat bergabung Yayasan PETAI, semoga kita dapat melalui bersama perjalanan dalam kerjasama selama 3 tahun ke depan” ujar Jefry Susyafrianto.

Acara penandatanganan juga dihadiri oleh pejabat struktural, staf subbagian program dan kerjasama BBTN Gunung Leuser dan anggota Yayasan PETAI. Semoga kerjasama yang dijalin membawa dampak positif dalam pengelolaan TN Gunung Leuser.

Category
Tags

Comments are closed

Locations of Site Visitors
Archives