(Medan, Agustus 2022) Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia semarak digelar di berbagai pelosok nusantara. Begitu pun kantor Balai Besar TN Gunung Leuser di Medan yang pegawainya antusias memeriahkan dirgahayu RI ke-77 ini dengan berbagai perlombaan.

Sejak pagi, pegawai yang dibagi menjadi 5 tim bersemangat untuk memulai hari. Lomba yel-yel, estafet tepung, balap kerupuk, voli bersarung, pingpong, balap karung, lomba memasukkan benang dan memasukkan paku ke dalam botol serentak digelar pada Selasa (16/8).

Agenda seperti ini pertama kalinya dilaksanakan di kantor Balai Besar, Medan. ” Momen ini bagus untuk membangun kekompakan dan meningkatkan semangat kerja”, ujar U.Mamat Rahmat, Kepala BBTNGL yang baru dilantik pada 5 Agustus lalu.

‘Kita ingin semua ikut berpartisipasi, semua hepi”, ujar Melati Jayagiri penggagas kegiatan. 

‘Iya, seru …seru..lain kali keknya harus ngundang rekan-rekan di wilayah dan mitra kerjasama’, tambah Dewi, Polisi Kehutanan. 

Momen kebersamaan dan kekompakan menjadi hal yang penting tak hanya dalam sebuah perlombaan atau pertandingan namun tentu saja saat menunaikan tugas pokok dan fungsi yang diemban. Harapannya, setelah ini setiap kita semakin bersemangat untuk pengelolaan TN Gunung Leuser yang lebih baik. Merdeka!!

[teks&foto ©bbtngl,ahtu|18082022]

Category
Tags

Comments are closed

Masukkan alamat email:



Artikel Terkini

Berita Terkini

Locations of Site Visitors
Archives
Categories