(Tapaktuan,   Februari 20220) Bidang Pengelolaan Taman Nasional Gunung Leuser Wilayah I Tapaktuan melaksanakan kegiatan pembinaan Masyarakat Mitra Polhut (MMP) di halaman kantor yang berada di Kab.Aceh Selatan pada Ahad (13/2) pagi.

 

 

 

 

 

 

Acara dimulai dengan  apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Kepala BPTN Wilayah I Tapaktuan. Turut hadir juga Kepala SPTN Wilayah I Aceh Barat Daya, Kepala SPTN Wilayah II Kluet Utara dan seluruh Kepala Resor lingkup BPTN I Tapaktuan.

Selain apel kesiagaan, kegiatan Latihan Baris – Berbaris, Penyampaian Bahan Materi Ajar tentang Undang – Undang Kehutanan dan Diskusi Interaktif juga diikuti antusias oleh sebanyak 32 orang peserta. 

Khaidir Ali mengaku sangat antusias mengikuti acara yang serba bernuansa ala Polhut tersebut.  “Melalui kegiatan ini setidaknya pengetahuan kami tentang perlindungan hutan jadi bertambah”, ungkapnya.

Kepala BPTN Wilayah I Tapaktuan, Agung Widodo, S.H, M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Masyarakat Mitra Polhut adalah sahabat Polhut dalam upaya penyelamatan dan perlindungan hutan di lapangan. “Bersama masyarakat tentunya kita saling menguatkan” tutupnya.

[Teks & Foto : Efa Wahyuni©bbtngl|14022022]

Category
Tags

Comments are closed

Masukkan alamat email:



Artikel Terkini

Berita Terkini

Locations of Site Visitors
Archives
Categories